SKK Migas Sumbagut bersama KKKS SPR Langgak Gelar Kuliah Umum di Universitas Pasir Pengaraian

Kantor Pusat Jakarta Perwakilan Sumatera Bagian Utara

Tue, 22 October 2019 11:16 David Pratama

Home Berita

Dalam rangka meningkatkan wawasan dan pengetahuan mahasiswa/i di lingkungan Perguruan Tinggi/Universitas/sederajat, kembali SKK Migas Sumbagut bersama KKKS menggelar Kuliah Umum bertajuk "Mengenal Lebih Dekat Industri Minyak dan Gas Bumi di Universitas Pasir Pengaraian". Dihadiri Asisten II Bupati Rokan Hulu, Rektor beserta jajaranya, SKK Migas Sumbagut, KKKS SPR Langgak serta mahasiswa/i sebanyak +/- 250 orang

Diawali dengan penandatangan kerjasama MoU antara KKKS SPR Langgak dengan Universitas Pasir Pengaraian. Dalam sambutannya Rektor menyampaikan apresiasi kepada SKK Migas Sumbagut dan KKKS atas terpilihnya Universitas Pasir Pengaraian sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan Kuliah Umum dan berharap adanya kerjasama berkelanjutan untuk memberikan tambahan kesempatan bagi mahasiswa/i untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan dan juga kolaborasi dalam kegiatan Pengembangan Masyarakat di industri hulu migas dalan rangka meningkatkan kualitas dan akreditasi .

Staff Departemen Humas SKK Migas Sumbagut dalam sambutannya menyampaikan SKK Migas dan KKKS beberapa tahun belakangan ini makin gencar memberikan sosialisasi dan edukasi kegiatan usaha hulu migas di kamous-kampus dan sekolah-sekolah.

Materi presentasi yang disampaikan dalam Kuliah Umum ini terkait Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi oleh SKK Migas Sumbagut dan Perkembangan Metode Ekplorasi Migas serta industri migas oleh SPR Langgak.

Top