SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Berbagi Kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan 1440 H

Perwakilan Sumatera Bagian Selatan

Wed, 22 May 2019 15:48 David Pratama

Home Berita

Rabu, 22 Mei 2019

SKK Migas Perwakilan Sumbagsel berbagi berkah dalam kebersamaan di bulan suci Ramadhan 1440 H dengan melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di empat panti asuhan di Kota Palembang dan buka puasa bersama pemangku kepentingan yang dilaksanakan di Hotel Novotel Palembang.

Rangkaian kegiatan di awali pada pagi hari, Manajemen SKK Migas Perwakilan Sumbagel melakukan kunjungan ke empat Panti Asuhan yang ada di Kota Palembang yaitu :

1. Panti Asuhan Yunida Rizki

2. Panti Asuhan Daarul Aitam

3. Panti Asuhan Al – Hikmah

4. Panti Asuhan Miftahul Huda

Selain berkunjung untuk mempererat silaturahmi, SKK Migas Perwakilan Sumbagsel juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu di empat panti asuhan tersebut dengan total 145 Bingkisan paket sekolah, dengan harapan santunan tersebut dapat berguna bagi anak – anak panti asuhan untuk memasuki tahun ajaran baru.

Setelah tour ke Panti Asuhan, SKK Migas Perwakilan Sumbagsel melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H dengan buka puasa bersama Pemangku Kepentingan yang dilaksanakan di Hotel Novotel Palembang, sedianya agenda ini dihadiri oleh Manajemen SKK Migas Deputi Keuangan & Monetisasi (namun diwakili oleh kepala divisi SBMRP didampingi Manajer Senior Manajemen Risiko) sebagai rangkaian safari ramadhan manajemen SKK Migas.

Diawali pembacaan ayat suci alqur’an, Kepala Divisi Standar Biaya Manajemen Resiko dan Perpajakan (SB MRP) Eka Bayu Setha dalam sambutanya menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi SKK Migas – KKKS Sumbagsel bersama Pemangku Kepentingan, meningkatkan kolaborasi & Sinergitas demi pencapaian energi untuk Negeri serta mendukung kelencaran kegiatan Usaha Hulu Migas. “Selain itu, Kadiv SB MRP juga mengucapkan terimakasih dan mengharapkan dukungan agar kegiatan ini menjadi momentum untuk kita bersama – sama menjaga hubungan silaturahmi yang lebih baik SKK Migas-KKKS Sumbagsel dengan Stakeholder dan Pemangku Kepentingan di Daerah, Kelancaran kegiatan operasional usaha hulu Migas yang dilaksanakan oleh KKKS di Wilayah Sumbagsel dan tercapainya peningkatan produksi Migas berkat dukungan semua pihak terkait”.

Dalam kegiatan ini juga kita mendengarkan Tausyiah/ ceramah agama seputar pentingnya mepererat silaturahmi dan mensucikan diri di bulan Ramadhan yang disampaikan Ustadz. Ahmad Kamil Baraqbah yang nantinya juga akan di tutup dengan doa untuk menunggu waktu buka puasa bersama dilanjutkan sholat maghrib berjamaah dan makan malam bersama.

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Adiyanto Agus Handoyo menutup rangkaian acara kegiatan Safari Ramadhan SKK Migas Perwakilan Sumbagsel 1440 H dengan Closing Speech yang manyampaikan Kegiatan usaha hulu ini tidak akan tercapai secara optimal tanpa dukungan dari Bapak/ Ibu sekalian, oleh karena itu dalam kesempatan ini kami mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak, baik Pemerintah Daerah dan Masyarakat Sumatera Selatan untuk keberlangsungan dan kelancaran operasional kegiatan usaha hulu migas.

Hadir dalam kegiatan ini, Kasdam II Sriwijaya, PAM Obvit Polda Sumsel, perwakilan Pemprov Sumsel juga KKKS Wilayah Sumbagsel serta Asuransi - Perbankan penopang migas dan anak – anak 4 panti asuhan yang telah dari pagi mengikuti rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Perwakilan Sumbagsel 1440 H.

Demikian disampaikan, sebagai informasi bersama

Top