SKK Migas menghadiri Kegiatan Kunjungan Spesifik Komisi VII DPR RI ke Provinsi Kalimantan Timur

Perwakilan Kalimantan & Sulawesi

Fri, 06 September 2019 09:14 David Pratama

Home Berita

Sekretaris SKK Migas didampingi Kepala Perwakilan Kalimantan dan Sulawesi menghadiri kegiatan Kunjungan Spesifik Komisi VII DPR RI. Salah satu tujuan kunjungan Komisi VII DPR RI ke Provinsi Kalimantan Timur adalah memantau perkembangan proyek Refinery Development Master Plan (RDMP) PT. Pertamina Refinery Unit V di Balikpapan. Kegiatan juga dihadiri oleh Asisten II Gubernur Prov Kaltim, Direktur Infrastruktur & Teknologi PT PGN dan Perwakilan KKKS di Balikpapan. Rombongan DPR RI yang dipimpin oleh Ketua Komisi VII, Gus Irawan Pasaribu setibanya di Balikpapan langsung melakukan kunjungan lapangan ke RDMP.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemaparan singkat dan diskusi yang disampaikan oleh Direktur Megaproyek Pengolahan dan Petrokimia PT. Pertamina (Persero), Ignatius Tallulembang. Dalam paparannya, Ign Tallulembang menyampaikan progress penyelesaian RDMP yang akan meningkatkan kapasitas Kilang hingga 38 persen dari kapasitas sebelumnya.

Pada kesempatan ini Sekretaris SKK Migas juga menyampaikan penjelasan singkat dukungan hulu migas ke depan di Provinsi Kaltim. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan ditutup dengan Foto Bersama.

Top