SKK Migas Kalsul bersama KKKS Gelar Kuliah Umum di Politeknik Negeri Samarinda.

Kantor Pusat Jakarta Perwakilan Kalimantan & Sulawesi

Mon, 07 October 2019 13:59 David Pratama

Home Berita

Dalam rangka meningkatkan wawasan dan pengetahuan mahasiswa/i di lingkungan Perguruan Tinggi/Universitas/sederajat, kembali SKK Migas Kalsul bersama KKKS menggelar Kuliah Umum bertajuk Industri Hulu Migas di Kampus Politeknik Negeri Samarinda (Polnes).

Dalam kesempatan ini, sambutan Direktur Polnes (Ramli ST. M.Eng) menyampaikan apresiasi kepada SKK Migas Kalsul dan KKKS atas terpilihnya Polnes sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan Kuliah Umum. Polnes juga telah memiliki kerjasama melalui MoU bersama SKK Migas dan menyampaikan harapan adanya kerjasama yang berkelanjutan dengan SKK Migas-KKKS di wilayah Kalimantan Timur untuk memberikan tambahan kesempatan bagi mahasiswa/i Polnes untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan dan juga kolaborasi dalam kegiatan Pengembangan Masyarakat di industri hulu migas dalan rangka meningkatkan kualitas dan akreditasi Polnes.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Kalsul (Sebastian Julius) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan bagi SKK Migas Kalsul dan KKKS melaksanakan kegiatan Kuliah Umum di Polnes bersama para Pimpinan Polnes dan mahasiswa/i Polnes.

Para narasumber yang menyampaikan materi dalam Kuliah Umum ini yaitu :

1. Damar Setyawan - SKK Migas Kalsul menyampaikan materi Kondisi Hulu Migas Terkini dan Potensi serta Upaya yang dilakukan.

2. Truly Pinanti Sastra - PHM menyampaikan materi Overview Kegiatan Operasi Migas.

3. Dwi Nugroho - PHKT menyampaikan materi Kesehatan, Keselamatan Kerja dan Lindungan Lingkungan di Industri Migas.

Dalam pelaksanaan kegiatan Kuliah Umum ini juga hadir Wakil Direktur 1, Wakil Direktur 3 dan Wakil Direktur 4 serta mahasiswa/i Polnes sebanyak +/- 250 orang dan dari Industri Hulu Migas selain SKK Migas Kalsul juga hadir KKKS PHM, PHSS, PHKT dan PEP 5.

Top