Rapat SKK Migas - Harpindo Mitra Kharisma bersamatim panitia, satgas A dan satgas B pembebasan lahan untuk pengeboran sumur sugih-1

Perwakilan Sumatera Bagian Selatan

Fri, 17 July 2020 08:39 David Pratama

Home Berita

Kamis, 16 Juli 2020 SKK Migas bersama KKKS Harpindo Mitra Kharisma melaksanakan rapat bersama di kantor pertanahan Lampung tengah yang dilaksanakan di ruang rapat utama.

Rapat ini membahas perkembangan proses pengadaan tamah untuk lokasi pengeboran sumur sugih-1. Hadir sekaligus memimpin rapat Plh. Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Tengah sekaligus sekretaris tim panitia pengadaan tanah untuk sumur Sugih-1, Bpk. Andika.

Rapat ini dihadiri oleh Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Camat Way Pengabuan, Kepala Kampung Tanjung Ratu Ilir, Perwakilan dari Dinas Pertanian, Dinas Perkim, Dinas Peternakan dan Perkebunan, dan Dinas Pengairan Kabupaten Lampung Tengah.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil pertemuan koordinasi sebelumnya yang telah dilaksanakan oleh SKK Migas-Harpindo Mitra Kharisma dengan Kepala Kanwil BPN Provinsi Lampung, Kepala Kantah Lampung Tengah pada tanggal 7-8 Juli 2020 lalu. Hal ini bertujuan untuk percepatan proses pengadaan tanah untuk pembangunan jalan dan pengeboran eksplorasi minyak Sugih-1 di Desa Tanjung Ratu Ilir, Kecamatan Way Pengabuan, Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung.

Pada rapat kali ini telah disepakati bersama bahwa langkah berikutnya yang akan dilaksanakan adalah kegiatan inventarisasi dan identifikasi bidang tanah oleh satgas a dan b pada Senin, 27 Juli 2020. Terkait hal ini, Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Tengah telah menerbitkan surat pemberihatuan dan undangan kepada :

1. SKK Migas

2. Pemilik bidang tanah (sdr. Hendri Lianto),

3. Anggota panitia pelaksana pengadaan tanah

4. Anggota satgas A dan satgas B

5. Kapolsek Way Pengabuan

6. Komandan Ramil Terbanggi Besar

Selanjutnya SKK Migas-Harpindo Mitra Kharisma akan melaksanakan rapat koordinasi lanjutan pada Kamis malam 16 Juli 2020, untuk pembahasan teknis tahapan-tahapan pelaksanaandan komunikasi perihal BOPT bersama tim BPN Lampung Tengah.

Top