Penyerahan Bantuan Fasilitas Penanganan Covid-19 oleh Gubernur Sumsel Kepada 5 Daerah Kabupaten/Kota di Sumsel

Perwakilan Sumatera Bagian Selatan

Mon, 13 September 2021 10:59 David Pratama

Home Berita


Ogan Ilir, 28 Agustus 2021 – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas (SKK Migas) Perwakilan Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) turut hadir dalam pelaksanaan acara penyerahan bantuan fasilitas penanganan Covid-19 yang dilakukan secara langsung oleh Gubernur Sumsel. Kegiatan ini tentu berkaitan dengan bantuan yang telah diserahkan SKK Migas kepada Pemerintah Provinsi Sumsel pada 18 Agustus 2021 lalu. Penyaluran bantuan ini dalam upaya penanganan Pandemi COVID-19. Bantuan yang diberikan oleh SKK Migas dan KKKS Sumsel kali ini berupa 50 tabung oksigen kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Bertempat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Komplek Perkantoran Pemkab Ogan Ilir acara ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, Lesty Nuraini, jajaran Forkopimda dan pimpinan OPD Provinsi Sumsel.

Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada SKK Migas dan KKKS atas bantuan yang diberikan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan khususnya untuk masyarakat Sumatera Selatan. Selanjutnya Ia juga mengaharapkan agar SKK Migas dan KKKS juga dapat mengupayakan agar tetap memberikan dukungan dan kontribusi terhadap penanganan Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan serta dapat melakukan koordinasi lebih lanjut kepada pihak Dinas Kesehatan Provinsi terkait kebutuhan yang dapat diupayakan dipenuhi oleh industri hulu migas di Sumatera Selatan ini.

Top