Penyerahan Bantuan Bencana Banjir Bandang di Sentani Oleh SKK Migas dan KKKS

Perwakilan Papua & Maluku

Tue, 19 March 2019 15:01 David Pratama

Home Berita

Sorong 19 Maret 2019

Koordinasi Penyerahan Bantuan Bencana Banjir Bandang Sentani,oleh SKKMigas & KKKS Area Sorong, kepada Pemda dan BPBD Kab Sorong.

Telah dilakukan koordinasi dengan Pemda Kab Sorong bersama Badan Penangulangan bencana Daerah terkait rencana pemberian bantuan Bencana diluar derah operasi, oleh SKK Migas dan KKKS Sorong.

Giat Koordinasi sebagai pemberitahuan secara resmi diterima oleh Wakil Bupati Sorong dan kepala BPBD, Staf Ahli Bupati kab. Sorong, kepala Dinas Sosial kabupaten Sorong, dan para pimpinan OPD kab.Sorong,

Wakil Bupati Sorong, Bpk.Suka harjono yang memimpin acara menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi - tingginya kepada skkmigas - kkks selaku kabupaten penghasil migas yang sudah membantudalam memberikan bantuan kepada Suadara-Saudara di Sentani yang terkena bencana. Kiranya dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Saudara - Saudara kita yang membutuhkan.

SKK Migas oleh Bpk. Eko Ariawan melaporkan bahwa SKK Migas dan KKKS di kabupaten Sorong akan memberikan bantuan awal ke Jayapura di luar daerah operasi dan melaporkan kepada wakil bupati update perkembangan kegiatan SKK Migas - KKKS dalam kesiapan untuk proses penyerahan bantuan di Sentani Jayapura dan akan dipimpin langsung oleh kepala SKK Migas Pamalu yang rencana dilaksanakan pada tanggal 20 sd 23 Maret 2019 di Sentani - Jayapura.

Harapan wakil bupati sorong bahwa terkait dengan proses penyerahan bantuan selanjutnya oleh SKK Migas - KKKS agar dapat juga melakukan koordinasi bersama pemda kabupaten sorong dalam hal ini Bagian BPBD Kabupaten Sorong,Dinas Sosial kabupaten dalam hal bentuk dukungan sehingga pemda kabupaten juga akan mempersiapkan dukungan tersebut.

#StayStrongSentani, We Are Praying With You

Top