Kunjungan Kerja SKK Migas bersama KKKS PT Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) ke Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan

Berita KKKS Kantor Pusat Jakarta Perwakilan Sumatera Bagian Utara

Fri, 25 October 2019 09:18 David Pratama

Home Berita


Kunjungan Kerja dipimpin oleh Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas, Bpk. M. Atok Urrahman didampingi President Director PT CPI, Bpk. Albert Simanjuntak dan disambut oleh Bpk. Pangdam I/Bukit Barisan Mayjend TNI MS Fadilah.

SKK Migas dan PT CPI menyampaikan bahwa PT CPI membutuhkan bantuan penguatan pengamanan Operasional Hulu Migas pada Wilayah Kerja Rokan di Propinsi Riau, berupa Pembinaan dan Pengamanan Teritorial.

Pangdam I/Bukit Barisan menyambut baik kedatangan dan rencana yang disampaikan,beliau menunjuk Danrem 031/Wira Bima Brigjend TNI, Bpk. M. Fadjar untuk menyiapkan bahan - bahan dalam penyusunan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dan berkoordinasi dalam pelaksanaannya.

Presiden Director PT CPI menyanggupi untuk dapat berkoordinasi kepada Danrem 031/Wira Bima dan menyelesaikan penyusunan PKS.

Turut hadir dalam kunjungan ini LO TNI AD SKK Migas, Bpk. Brigjend TNI Hendrawan, Kepala Departemen Sekuriti SKK Migas, Bpk. Rudy Fajar danKepala Departemen Operasi Perwakilan Sumbagut Bpk. Haryanto Syafri.

Top