ExxonMobil Indonesia Raih Penghargaan Pembayar Pajak Terbesar dan Pemenuhan Kewajiban Perpajakan Tepat Waktu

Perwakilan Jawa, Bali & Nusa Tenggara

Mon, 30 September 2019 15:23 David Pratama

Home Berita


Di penghujung bulan September ExxonMobil Indonesia meraih tiga penghagraan sekaligus! Penghargaan “Pembayar Pajak Terbesar dan Pemenuhan Kewajiban Perpajakan Tepat Waktu” diberikan oleh Dirjen Pajak Kantor Wilayah (Kanwil) Jawa Timur/ KPP Pratama Bojonegoro yang diserahkan langsung oleh pimpinannya, Lusiani, pada 25 September di Bojonegoro.

Penghargaan kedua, adalah “Penghargaan Subroto” yang merupakan perhargaan tertinggi dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral kepada para stakeholdernya yang berprestasi luar biasa dalam memajukan sektor Migas. ExxonMobil Indonesia, memperoleh penghargaan Patra Nirbhaya atas prestasinya, dalam mempertahankan keselamatan kerja dalam industri migas tanpa kehilangan jam kerja.

Dan, masih dalam rangka Penghargaan Subroto 2019, kamipun meraih Penghargaan dalam kategori “Penyumbang Penerimaan Negara Bukan Pajak Terbesar”. Dua penghargaan ini diterima langsung oleh President ExxonMobil Indonesia, Louise McKenzie pada 27 September di Jakarta.
“Tiga penghargaan dalam satu minggu, merupakan sebuah kebanggaan yang luar biasa bagi kami semua. Ini bukti bahwa kerja keras kami selama ini dalam mempertahankan komitmen sebagai sebuah perusahaan yang bertanggung jawab, patuh dan mengadopsi keselamatan sebagai nilai utama, telah diakui oleh banyak pihak,” ujarnya. “Tentu, tantangan ke depan adalah bagaimana kami bisa terus mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi ini.

Top