Buka Puasa Bersama Pemkab Tanjung Jabung Barat

Perwakilan Sumatera Bagian Selatan

Mon, 20 May 2019 15:55 David Pratama

Home Berita

Senin tanggal 20 Mei 2019 bertempat di rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat telah diadakan kegiatan : "Buka Puasa Bersama Pemkab Tanjung Jabung Barat"

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh SKK Migas perwakilan SBS bersama dengan PetroChina International Jabung Ltd dalam rangka media gathering bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah yang dilakukan sejak tahun 2014.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Tanjabbar; OJK sebagai perwakilan safari Ramadhan dari Provinsi Jambi; para pimpinan OPD & Kepala Dinas di lingkungan Kabupaten Tanjabbar.

Pada kesempatan kali ini Bupati Tanjabbar menyampaikan pentingnya ukhuwah islamiyah di antara para pemangku kepentingan & meminta komitmen yg kuat (khususnya terhadap PetroChina International Jabung Ltd) terhadap 9 putra/putri daerah Tanjabbar yang akan melanjutkan pendidikan di AK Migas Cepu.

PetroChina International Jabung Ltd juga memberikan santunan terhadap 50 orang anak yatim piatu berupa tas dan perlengakapan sholat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan acara berbuko puasa bersama dan shalat taraweh berjamaah. In Shaa Allah acara ini akan terus dilanjutkan di tahun-tahun mendatang.

Top